Selasa, 10 Juli 2012

Mob Papua : Papi Pu PIPA PDAM....???

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 5 minggu yang lalu
Ada pace 1 neh de ketahuan selingkuh jd de pu maitua bilang : " Bapa ko terlalu sekali, ko tega sekali " barang" tuh orang lain pegang, itu pendeta su berkati akan buat saya baru...!!!" Pace jawab sama mace " .........booo.....mama ko harus tahu bahwa nih pipa seperti PDAM, pipa nih...ko punya tapi air tuh untuk masyarakat umum.....!" wkwkwkwkw....hahahhah...!!!!??!?!!

Mob Papua : Kurang Campuran....!!!!???

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 5 minggu yang lalu
Suatu hari seorang cucu bertanya sama neneknya : Cucu : " Nenek Manusia diciptakan dari apa ..ee ?" Nenek : " dari tanah liat toh...!!!" Cucu : " Trus kenapa ada yang buta. pincang, tuli ..!!!!?? Nenek : " Oh...yang itu mungkin kurang campuran kapa..." hahahaha.....!!!!!??

Mob Papua : Tete (kakek) mo berangkat....??

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 2 bulan yang lalu
Suatu hari Tete rencana brangkat dari Biak dengan kapal putih ke Serui , tapi nene tidak ijinkan tete berangkat....tapi Tete tetap paksa sampai di Pelabuhan.....Tete naik kapal stom pertama sudah bunyi,,,,,,,nene batariak (teriak): Nenek : " Tete ko turun cepat...eee!!!! tapi Tete tra mau turun tralama stom kedua bunyi ...nene su emosi, sampai stom ketiga bunyi, kapal su lepas tali mau olah gerak......tete tidak juga turun dari kapal laangsung nene bataria tete dari jauh Nenek : " Tete kepala botak bertahan trus...!!! Kalo ko tra cepat turun berarti mulai hari ini, menit ini, detik i... lainnya »

Mob Papua : " Obet Dengan de pu Bapa.....!!!

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 4 bulan yang lalu
Suatu hari obet de pulang sekolah sambil nangis- nangis ke rumah nya..... Bapa : " Ko Kenapa.....?" Obet : " ibu guru dong ....tuh...bapa...." Bapa :" Ibu guru dong ...kenapa ?......ko bilang cepat..... !!!!! Obet : " ah...dong bilang mama, cantik macam bidadari..." Bapa : " bah....seharusnya ko bangga,....dong bilang mama cantik kaya bidadari......." Obet : " Iyo...tapi masa dong bilang BIDADARI KAWIN DENGAN BABI HUTAN.....tuh " Bapa : ".......heh..!!!!! @$%$^%&^&^* HE...HE...HE...HE...HE.......wkwkwkwkwkwkw???????

Mob Papua : " Si Sumbing Menyanyi.....??

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 4 bulan yang lalu
Pace sumbing ikut kontes Bintang Papua TOP TV.... Juri tanya : " Mau menyannyi lagu apa ? Pace jawab : " HENING " Presenter : " baiklah mari kita sambut dan saksikan penampilan dari peserta berikut dengan lagu HENING " karena lagunya hening jd penonton dong bikin suasana hening seperti di kuburan....tralama pace de tarik suara..........Hening....Helasa.....Habu.....Hamis......Humat .........Habtu.....Hinggu....Hitu.....Hama-hama....Hayiii......

Mob Papua : Presiden Laki // Wanita ?

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 4 bulan yang lalu
Presiden kita harus ' Laki-laki' karena lambang negara kita adalah " BURUNG GARUDA " Karena kalau 'perempuan' yang jadi presiden maka lambang negara kita akan di rubah jadi " KACANG GARUDA " apa lagi klu presiden kita seorang 'bencong' lambang negara kita pasti di rubah jadi " KACANG TELOR"....... hahahaha..............moga terhibur

Mob Papua : Bapak-Bapak dan Pekerjaannya

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 6 bulan yang lalu
Ada 4 orang bapak -bapak yang lagi tunggu anak mereka lahir..... Suster keluar dan menyalami bapak yang pertama : suster : " selamat anak bapak kembar 2...." bapak 1 :" sy tidak heran krn sya di PT. DUA KELINCI...." suster : " selamat anak bapak kembar 3.." bapak 2 : " saya tidak heran saya kerja di PT. TIGA RODA... " suster " selamat anak bapak kembar 7..." bapak 3 : " oh...pasti karena saya kerja di PT. BINTANG TUJUH..." begitu bapak yang ke-4 orangnya langsung jatuh pingsan karena dia tidak sanggup membayangkan....karena dia ANGGOTA DENSUS 88...!!! hehehehe.......!!#%^&...bisa k... lainnya »

Mob Papua : " Kakek dan Nenek Pacaran "

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 6 bulan yang lalu
Kakek dan nenek baru pacaran begini kakek bilang sama nene ko cium sya 1 kali ka ? nene bilang : " jihh...za tdk bisa...." kakek bilang : "klu begitu saya ajar cara cium sudah......." nene bilang: " Tidak mau.." terus kakek tanya Nek...ko pernah pacaran ka ....tdk ?" nenek jawab : " pernah to..." Kakek : " baru ko pernah di peluk dan cium ? " Nenek : " iyo...to... lambat kalleeee....!!!!" Kakek marah sambil tanya boleh tahu pertama siapa yang ajarkan kamu cium dan dengan siapa ka? nene sambil ketawa baru nene bilang ....tete ko baru tahu ka....?? ketinggalan sekali...!!! saya ciuman de... lainnya »

Mob Papua : Napi (org.Biak ) vs Panitia

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 6 bulan yang lalu
Napi 1 tra tembus Angkatan laut jd de protes panitia penerimaan " wee....kam ini bagaimana ? kenapa saya tidak tembus ka ? " Panitia : " anda tidak lolos karna tidak tahu berenang...!!!" Napi de marah baru de bilang '" Yoksna..eee saya punya teman Titus saja tembus angkatan udara padahal de tra bisa terbang......kam stop tipu sudah..yoo..!!! hahahaa......f@#$%%$^......

Mob Papua : Nene vs Cucu

Kumpulan Mob Papua di CERITA MOB ORANG PAPUA TERBARU - 6 bulan yang lalu
Nene dan cucu laki-laki duduk cerita-cerita : Cucu : " Nene katanya laki dan perermpuan itu tdk boleh tidur sama-sama ka ? Nene : " Iyo...to Bahaya skali Cucu : " kenapa jadi ? Nene :" Karena dilarang agama kecuali dong 2 su nikah, nti kalu hamil bagaimana ? Cucu : " Oh..klu bapak dan mama tidak apa2...ee........klu begitu sya sekarang malas tidur lagi dengan nene. Nene : " Bah...knapa jdi ko sudah tdk mau tidur lagi dengan nene ? Cucu : " malas saja to....!!......nanti nene ko hamil lagi........... hahahah...dilarang senyum2.../////????????.

Kumpulan MOB Papua

ian28 di BELAJAR DAN BERBAGI - 1 tahun yang lalu
Tete Terlambat ke Pelabuhan Tete mau berangkat, trus kapal masuk jam 4 subuh, jadi tete bilang sama cucu nanti kasi bangun Tete jam 4, cucu bilang iyo sip. Dong dua tidur sampe lewat, su jam 5 Tete dia marah cucu, langsung Tete naik ojek ke pelabuhan sampe di sana kapal su jarak 3 meter. Tete [...]

Tidak ada komentar: